Digimon ReArise Wiki

Hallo, Selamat datang di dunia digital. Perkenalkan nama saya Wargreymon X, Saya akan memandu kalian untuk menjelajahi dunia digital. Baik itu Game, Manga, Anime ataupun Novel. Mohon Kerja samanya.

GOD BEAST DIGIMON !!! HOLYDRAMON COME TO DIGIMON REARISE !!!

Wokeh baru kemaren update dengan ini lengkap sudah semua Mega digimon dari anak-anak terpilih yak, karena Holydramon yang merupakan Final Evolusi buat si Angewomon kalo dari seriesnya ya. Dan dari seri digimon Tri juga dia evolusinya berubah jadi Holydramon, meskipun sempet juga evolusi jadi Orphanimon : Fallen Mode. Nah kali ini saya bakalan bahas mengenai status dan skill dari si Holydramon ini, yu langsung aja kita bahas gaes.

GOD BEAST DIGIMON !!! HOLYDRAMON COME TO DIGIMON REARISE !!!
Image Copyright : Digimon ReArise

Status Holydramon Level 99 Without Plugin

HP : 6133
TEC : 1936
DEF : 1584
SPD : 12

Dari status saya bilang sih buat support untuk saat ini si Holydramon ini punya durability paling gede sih, jadi dia bisa bertahan lama di Battle Park.

GOD BEAST DIGIMON !!! HOLYDRAMON COME TO DIGIMON REARISE !!!
Image Copyright : Toei Anime Artwork

Skill Holydramon

- Passive Skill : Memberikan kekebalan terhadap debuff seal selama 1 turn, serta menurunkan TEC dari lawan sebesar 30%
- Main Skill : Menyerang 3 Digimon lawan dengan 280% Demage, lalu meningkatkan TEC Resistance dari tim sebesar 30% selama 2 Turn dan meningkatkan Block rate dari tim sebesar 30% selama 2 Turn.
- Secondary Skill : Menghidupkan Anggota Tim yang mati dengan pemulihan sebesar 50% HP dan memulihkan HP semua anggota tim sebesar 25%.

Gimana gaes? kalo saya sih suka banget dia udah tebel support banget bisa Revive tim juga, kemaren udah coba gacha sampe Ruby abis tapi g dapet-dapet sedih hiks. Semoga kalian lebih beruntung dari saya ya gaes heu heu, Happy Hunting.


  • Artikel (Digimon)dari kategori yang sama

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    GOD BEAST DIGIMON !!! HOLYDRAMON COME TO DIGIMON REARISE !!!
      Komentar(0)