Digimon ReArise Wiki

Hallo, Selamat datang di dunia digital. Perkenalkan nama saya Wargreymon X, Saya akan memandu kalian untuk menjelajahi dunia digital. Baik itu Game, Manga, Anime ataupun Novel. Mohon Kerja samanya.

A BEAST MAN DIGIMON !!! BANCOU LEOMON COME TO DIGIMON REARISE !!!

Duh maaf gaes saya baru sempet bikin blog lagi gara-gara sakit neh hiks hiks face07face07face07 , Padahal pas tanggal 08 Februari kemaren Digimon ReArise menambahkan salah satu digimon yang mempunyai peran penting di seri anime Digimon Savers. Kalo saya udah ngomong gini udah dapet kan keywordnya, hehe digimon ini merupakan partner dari ayah sang tokoh utama. Yeps, tidak lain dan tidak bukan dia adalah Banchou Leomon. Digimon yang merupakan jelemaan dari bentuk Setengah singa, setengah manusia ini sangatlah tangguh dalam pertarungan jarak dekat.

A BEAST MAN DIGIMON !!! BANCOU LEOMON COME TO DIGIMON REARISE !!!
Image Copyright : Digimon ReArise

Yu deh langsung kita bahas kemampuan dari si Banchou Leomon ini biar ga penasaran hehe.

Status Banchou Leomon Level 99 Without Plugin :

- HP : 6860
- TEC : 2683
- DEF : 1120
- SPD : 12

Hm~ saya kira status speed nya ga sekecil ini sih, soalnya biasanya si Banchou Leomon ini bisa bergerak cepat. Tapi kalo cuma status sih Alphamon lebih lambat, kita coba liat dari sisi skillnya yu.

Skill Banchou Leomon :

- Passive Skill : Untuk Digimon bertipe Calm kebal terhadap Burn, Poison dan Error selama 1 turn. Serta meningkatkan Block Rate untuk dirinya sendiri sebesar 75% dan untuk team sebesar 20% secara permanen.

- Main Skill : Menyerang musuh dengan 460% Demage dan meningkatkan Critical sebesar 50%, dan memberikan kemungkinan Stun sebesar 60% selama 2 Turn.

- Secondary Skill : Memberikan Demage sebesar 260% ke 2 Digimon lawan dan menurunkan DEF lawan sebesar 20% selama 2 Turn.

A BEAST MAN DIGIMON !!! BANCOU LEOMON COME TO DIGIMON REARISE !!!
Image Copyright : Digimon Crusader

Ngeliat dari Skill nya dia bisa banget jadi pendukung buat tim yang mengandalkan Durability, untuk mengatasi status speed nya yang lambat kan kita bisa menambahkan Plugin. Jadi menurut saya ga masalah sih, Ya kalo buat tim sih yang gimana kalian kalo kalian emang mau focus di Durability kayanya dia ini salah satu pilihan yang bagus.


  • Artikel (Digimon)dari kategori yang sama

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    A BEAST MAN DIGIMON !!! BANCOU LEOMON COME TO DIGIMON REARISE !!!
      Komentar(0)