Digimon ReArise Wiki

Hallo, Selamat datang di dunia digital. Perkenalkan nama saya Wargreymon X, Saya akan memandu kalian untuk menjelajahi dunia digital. Baik itu Game, Manga, Anime ataupun Novel. Mohon Kerja samanya.

DARK EVOLUTION !!! AGUMON (BLACK) (X-ANTIBODY) !!!

Digimon Reptil yang telah dewasa dan dapat berjalan dengan dua kaki, ia memiliki penampilan seperti dinosaurus kecil. Karena masih dalam perjalanan menuju kedewasaan, kekuatannya rendah, tetapi karena kepribadiannya cukup ganas, ia tidak mengerti rasa takut. Itu telah tumbuh keras, cakar tajam di tangan dan kakinya, dan menunjukkan kekuatannya dalam pertempuran. Itu juga makhluk yang menubuatkan evolusi ke Digimon yang hebat dan kuat. Langkah Khususnya adalah menyemburkan nafas api dari mulutnya untuk menyerang lawan (Baby Flame).

DARK EVOLUTION !!! AGUMON (BLACK) (X-ANTIBODY) !!!
Image Copyright : Digimon Reference Book

Efek pada Agumon (Hitam) Digicore karena X-Antibody
Serupa dengan Agumon biasa, Digimon menjadi lebih ganas karena efek X-Antibody. Perburuan mangsa Agumon yang kejam, di mana ia hanya mengandalkan kekuatan ofensifnya yang tinggi dan bertindak murni pada insting, hanya bisa disebut amukan dan merupakan pemandangan yang menakutkan untuk dilihat. Gerakan Spesialnya memuntahkan semua api yang tersimpan di mulutnya dalam satu tembakan (BB Burner).



  • Artikel (Digimon)dari kategori yang sama

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    DARK EVOLUTION !!! AGUMON (BLACK) (X-ANTIBODY) !!!
      Komentar(0)