Digimon ReArise Wiki

Hallo, Selamat datang di dunia digital. Perkenalkan nama saya Wargreymon X, Saya akan memandu kalian untuk menjelajahi dunia digital. Baik itu Game, Manga, Anime ataupun Novel. Mohon Kerja samanya.

MUSUH BESAR DALAM DIRI SENDIRI !!!

Untuk berkembang kita perlu mengetahui diri kita secara menyeluruh, kita perlu tau apa sih yang menjadi kekuatan kita, apa yang menjadi kelemahan kita dan apa yang menghambat kita kenapa kita masih disitu-situ aja. Akhir-akhir ini saya ngerasa perkembangan diri saya itu sangat terhambat banget, dan saya juga udah coba diskusiin ini bersama teman-teman dan orang-orang yang ada di dekat saya. Kesadaran atas ketakutan untuk 'Takut Salah' itu selalu menghantui setiap Design saya, sehingga saya menjadi berfikir logis dan hanya mengerjakan perkerjaan sesuai dengan perintah saja.


Apakah Hal tersebut jelek? tidak, secara logika perkerjaan tentu saja hal tersebut bukanlah hal yang salah kita menyelesaikan suatu pekerjaan tanpa salah. Lah terus apa salahnya dong? Kalo kalian liat jangka panjangnya, sejago apapun kalian dalam suatu pekerjaan pasti bakal ada yang gantiin gaes. Jadi kalo kalian cuma ngerjain apa yang disuruh tanpa mengembangka lagi apa yang udah kalian kerjain kalian g akan berkembang gaes, yang dampaknya kalian bakalan disitu-situ aja. Dan ini lah yang terjadi dalam diri saya untuk saat ini, dan saat ini saya lagi coba buat ngedobrak ketakutan dalam diri saya itu gaes untuk saat ini hehe.



  • Artikel (Study)dari kategori yang sama

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    MUSUH BESAR DALAM DIRI SENDIRI !!!
      Komentar(0)