Digimon ReArise Wiki

Hallo, Selamat datang di dunia digital. Perkenalkan nama saya Wargreymon X, Saya akan memandu kalian untuk menjelajahi dunia digital. Baik itu Game, Manga, Anime ataupun Novel. Mohon Kerja samanya.

VIRUS OF X-ANTIBODY !!! METAL GREYMON VIRUS X-ANTIBODY !!!

Cyborg Digimon terkuat, yang telah memekanisasi lebih dari separuh tubuhnya. Melewati banyak pertempuran, ia mampu bertahan hidup dengan memekanisasi tubuhnya. Untuk dapat berevolusi menjadi Metal Greymon, ia harus berjuang dan mengalahkan lawan yang tangguh yang datang melawannya. Juga, kekuatan ofensif Metal Greymon dikatakan sama dengan hulu ledak nuklir tunggal. Ini menembakkan rudal dari lubang di bagian dadanya.

VIRUS OF X-ANTIBODY !!! METAL GREYMON VIRUS X-ANTIBODY !!!
Image Copyright : Digimon Reference Book

Efeknya pada Digicore Metal Greymon karena X-Antibody
Setiap bagian mekanisnya telah diperbarui; khususnya, "Alteros" -nya, Trident Arm yang disempurnakan dan direnovasi pada lengan kirinya, mampu beralih antara Blitz Mode dan Blast Mode. Selain itu, telah dilengkapi dengan penguat energi yang, pada output maksimumnya, memungkinkannya melebihi kecepatan suara. Gerakan Khususnya terbang dengan kecepatan kritis, dan menusuk musuh dalam Mode Blitz (Energy Blitz), dan menembakkan energi virus dalam Mode Blast (Pandemic Destroyer). Virus dalam teknik ini cukup menular dan beracun untuk ditunjuk sebagai bencana, dan dikatakan benar-benar merusak data konfigurasi dalam Digicore bahkan jika itu hanya tergores.



  • Artikel (Digimon)dari kategori yang sama

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    VIRUS OF X-ANTIBODY !!! METAL GREYMON VIRUS X-ANTIBODY !!!
      Komentar(0)