Digimon ReArise Wiki

Hallo, Selamat datang di dunia digital. Perkenalkan nama saya Wargreymon X, Saya akan memandu kalian untuk menjelajahi dunia digital. Baik itu Game, Manga, Anime ataupun Novel. Mohon Kerja samanya.

MORE POTENTIAL OF BARBAMON !!! BARBAMON X-ANTIBODY !!!

Sebagai Raja Iblis Digimon yang memiliki penampilan seorang lelaki tua berjanggut panjang, itu adalah salah satu dari "Tujuh Raja Iblis Besar". Itu berada di jantung Area Gelap, sarang setan, dan memanipulasi Fallen Angel Digimon untuk menjalankan keseluruhan keseluruhan kejahatan. Itu terobsesi dengan semua harta yang ada di dalam Jaringan, jadi karena ketamakan, dan terlepas dari sarana, itu memiliki kepribadian yang kejam dengan keserakahan yang akan membunuh Digimon hanya untuk sepotong harta. Ini adalah skema paling utama dan paling licik dari Tujuh Raja Setan Besar, dan dapat dengan mudah memanipulasi Ultimate Deathmon selain Fallen Angel Digimon. Gerakan Khususnya menggunakan staf iblisnya "Death Lure" untuk menggoda Digimon menjadi neraka yang tak terhindarkan, mengubahnya menjadi kejahatan, dan melepaskan semua energi jahat Area Gelap sekaligus sebagai ledakan suhu tinggi yang membakar segalanya tanpa sebuah jejak (Pandemonium Lost). Selain itu, bahkan Gerakan Khusus Belial Vamdemon "Pandemonium Flame" hanya melepaskan sebagian kecil dari energi ini.

MORE POTENTIAL OF BARBAMON !!! BARBAMON X-ANTIBODY !!!
Image Copyright : Digimon Reference Book

Efeknya pada Barbamon's Digicore karena X-Antibody
Itu menyatu staf iblisnya Death Lure dengan lengan kanannya untuk menghubungkan langsung dengan sihirnya, dan sekarang mengendalikan tekniknya dengan lebih terampil. Langkah Khususnya adalah mengubah Digicore musuh yang diambilnya menggunakan lengan kirinya menjadi permata dengan Mahkota Keserakahan (Perhiasan Ketujuh). Karena perhiasan bersinar semakin kuat Digimon, itu menilai apakah mereka layak diperjuangkan. Cahaya Mahkota Keserakahan yang bermanifestasi dari tangan kanannya adalah bukti kekuatannya, dan merupakan koleksi yang disayangi.



  • Artikel (Digimon)dari kategori yang sama

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    MORE POTENTIAL OF BARBAMON !!! BARBAMON X-ANTIBODY !!!
      Komentar(0)