Digimon ReArise Wiki

Hallo, Selamat datang di dunia digital. Perkenalkan nama saya Wargreymon X, Saya akan memandu kalian untuk menjelajahi dunia digital. Baik itu Game, Manga, Anime ataupun Novel. Mohon Kerja samanya.

THE DEMON CHILD DIGIMON !!! IMPMON X-ANTIBODY !!!

Digimon Child yang memiliki penampilan seperti anak iblis. Ia suka iseng, jadi senang melihat penampilan malu dari lawan-lawannya. Juga, dikatakan bahwa ketika Impmon muncul, peralatan listrik sementara menjadi gila, sehingga gambar elektronik yang rusak atau berhenti berfungsi mungkin karena Impmon menarik lelucon. Meskipun itu adalah Digimon yang mencintai kejahatan dan kejahatan, itu tidak pernah berarti bagi yang kuat, tetapi berdiri melawan mereka dengan sikap yang kuat. Namun, kenyataannya adalah bahwa ia memiliki sisi kesepian. Signature Move-nya memanggil elemen api dan es (Summon). Gerakan Spesialnya menyerang lawan dengan api kegelapan (Night of Fire).

THE DEMON CHILD DIGIMON !!! IMPMON X-ANTIBODY !!!
Image Copyright :Digimon Reference Book

Efeknya pada Impmon's Digicore karena X-Antibody
Itu tumbuh percaya diri dalam kekuatannya sendiri setelah memperoleh X-Antibody, menyebabkannya mulai bertindak menyendiri. Ia memakai penutup mata dan syal, percaya bahwa mereka berkontribusi pada aura penyendiri; menghapus penutup mata akan memungkinkannya untuk melepaskan kekuatan sebenarnya ... yang adalah apa yang diasumsikan Impmon, meskipun itu tampaknya tidak memiliki efek aktual pada kekuatan tekniknya. Gerakan Spesialnya adalah memanggil elemen api dan es untuk mengejar lawan secara terus-menerus (Summon Chaser). Ini dapat digunakan tidak hanya untuk menyerang, tetapi untuk prank juga.



  • Artikel (Digimon)dari kategori yang sama

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    THE DEMON CHILD DIGIMON !!! IMPMON X-ANTIBODY !!!
      Komentar(0)